Kamis, 05 Maret 2009

KALIMANTAN SELATAN "JUDO" KAPOLDA CUP 2008




Sekitar 139 pejudo di Kalimantan Selatan berlaga pada pertandingan Judo Kapolda Kalsel Cup. Even adu banting ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu, 22-23 November 2008.

Bertempat di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin, pertandingan dibuka Wakapolda Kalsel Kombes Damianus Jackie dan dimeriahkan atrakasi gerakan dasar Judo oleh siswa SPN (Sekolah Polisi Negara) Banjarbaru.

Even kali ini diikuti Pengcab Banjarmasin, Banjarbaru, Tapin, HSS, HSU, Tala, Tanah Bumbu serta Persatuan Judo Brimobda, Bhayangkara Poltabes, PGSD, JPOK dan FKIP Universitas Lambung Mangkurat.

Nomor pertandingan 8 kelas kelompok putra dan 4 kelas kelompok putri. Sementara nomor beregu tidak dipertandingkan.

Keluar sebagai juara umum adalah kontingen PJSI Banjarmasin yang mengantongi 8 medali emas, 2 perak dan 4 perunggu. Sementara Poltabes Banjarmasin yang sudah 4 kali berturut-turut juara umum pada kejuaraan ini berada di posisi kedua dengan perolehan 3 medali emas, 4 perak dan 6 perunggu.

Hasil kejuaraan ini akan dilaporkan ke PB PJSI pusat untuk menambah poin ranking. Poin tersebut sebagai dasar untuk menunju PON.





Gambar diatas merupakan sebagian kecil dari keberhasilan kami di ajang Kompetisi daerah, yang bertajuk "KAPOLDA CUP" dan pada saat itu pula PJS.BANJARMASIN di nobatkan sebagai Juara umum, setelah menumbangkan dominasi juara umum tahun lalu yakni PJB.POLTABES BANJARMASIN. dan kami berharap mudahan saja kami tidak hanya JAGO KANDANG doang, mudahan saja kami mampu mendominasi kejuaraan nasional dan internasional. AMIEN

PROFIL PJS. BANJARMASIN

NAMA CLUB : TUNAS SATRIA
Berdiri : Sudah dari dulu
Pelatih : Bapak Paul Halim,Bapak Harsunadi, Bapak Ridwan
Jadwal Latihan : tiap hari, jam 16.00 wita s/d 18.00
tempat latihan : Dojo GOR. Hassanudin.HM.Banjarmasin

buat temen-temen yang mau latihan. slahkan aja datang ke Dojo GOR. Hassanudin Banjarmasin. disana kalian bisa lihat-lihat aja dulu, atau mau langsung latihan, SILAHKAN.

Informasi lebih lanjut
hubungi "FUJI" di 0818 0351 0358 atau 0511 7610915.

1 komentar: